ittifaqiah.ac.id_Tanjung Lubuk; Selain bulan suci, Ramadhan juga melatih setiap seorang muslim untuk berbagi kebahagiaan.

Panti Asuhan Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya memanfaatkan bulan penuh berkah ini dengan kembali mengadakan santunan kepada anak yatim dan yatim piatu (14/4).

“Alhamdulillah total dana sumbangan berjumlah Rp. 62.665.000. dari dana ini diberikan dalam bentuk uang santunan dan biaya buka bersama sebesar Rp. 32.690.000 sisanya diprogramkan untuk mensubsidi dana ujian anggota panti mulai dari tingkat TK sampai madrasah aliah sejumlah Rp. 29.975.000.”, ujar ketua Panti ust. Nungcik.

Mudir Al-Ittifaqiah, Drs. KH. Mudrik Qori, MA yang berkesempatan hadir mengemukan harapannya agar Panti Asuhan Al-Ittifaqiah Indralaya tidak hanya mampu mensubsidi santri yatim dan yatim piatu tetapi bisa memberikan beasiswa kepada santri-santri yang berasal dari ekonomi rendah.

“Alhamdulillah hari ini kita masih bisa berkumpul dan buka bersama dengan santri-santri yatim dan yatim piatu. Keberkahan tentu akan kita dapatkan sore ini”.

“Terima kasih kepada semua donatur panti, baik tetap maupun tidak tetap. Insya Allah kebaikan dan dukungan dari donatur senantiasa bernilai ibadah kepada Allah swt”.

“Selanjutnya kepada pengurus panti, terima kasih atas segala usaha dan upayanya mengumpulkan donatur. Kedepan semoga panti tidak hanya dapat menggratiskan santri yatim piatu tetapi dapat memberikan beasiswa kepada santri yang tidak mampu”, tutup Mudir dalam sambutannya.

Berdasarkan data dari website resminya www.panti.ittifaqiah.ac.id panti Asuhan Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah saat ini memiliki 208 anak yatim dan yatim piatu yang tersebar di semua tingkatan madrasah.

Tinggalkan pesan "Rilis Rp. 62.665.000 untuk Bukber dan Beasiswa Anak Panti"

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Rating*